Ratu Sejagat Mendoza Tampil Bugil

Tuesday, August 26, 2008

Mahkota ratu sejagad, yang tahun ini jatuh ke tangan Miss Venezuela, Dayana Mendoza kabarnya akan dicopot, menyusul beredar foto bugilnya untuk iklan sebuah produk perhiasan.

Foto: Inilah foto Miss Dayana Mendoza yang menjadi kontraversi, dimana Mendoza tampil dengan semi nude pada suatu acara.

Baru-baru ini, foto topless gadis berusia 22 tahun yang mampu menguasai tiga bahasa asing Inggris, Spanyol, dan Italia itu, beredar di jaringan internet. Inilah yang kemudian menyulut pro dan kontra sejumlah pihak yang menuding perempuan asal Venezuela itu, tak pantas menyandang gelar itu.

Belum ada pernyatan resmi yang disampaikan Mendoza terkait foto-fotonya tersebut. Namun Presiden Organisasi Penyelenggara Miss Universe, Paula M. Shugart menyatakan pembelaannya terhadap Mendoza.

Menurutnya, tak masalah dengan foto-foto tersebut. Toh, tak sedikit pun unsur pornografi termuat di dalamnya. "Dayana tak akan kehilangan gelarnya. Kami mendukung dan menghormati kesuksesannya sebagai model dan penampilannya di foto itu sangat artistik," jelasnya.

Sumber Berita: www.kompas.com
Credit Foto: latingossip.com

0 comments: