Paid To Surf (PTS)

Sunday, June 8, 2008

Paid To Surf (PTS)
Dalam model ini, perhitungan earning anggotanya berdasarkan durasi waktu surfing. Yang perlu dilakukan hanya login ke program ini setiap kali akan surfing, selanjutnya surfing seperti biasa. Semakin lama surfing, tentu penghasilannya akan semakin besar. Skema ini juga menawarkan program referal untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar.

SlashMySearch (SMS) adalah PTS yang saya jalankan. SMS ini sangat menguntungkan. Seandainya terhubung ke internet nonstop tanpa putus, kita hanya perlu login sekali saja. Selain itu SMS bisa digabungkan dengan program yang lain. Sembari membaca email dan mengklik iklan, asalkan telah login, SMS akan berjalan sendiri menghitung waktu yang kita habiskan untuk surfing.

Sebaiknya Anda menyiapkan account PayPal, e-Gold, atau AlertPay sebelum menjalankan semua program diatas. Hampir semua pembayaran program online earning dengan model PTC/PTR/PTS menggunakan ketiga alat pembayaran online tersebut. Selain ketiganya, modal yang dibutuhkan hanya sambungan internet dan meluangkan waktu setiap harinya.

0 comments: