Mesin Pencari merupakan salah satu alat bagi pengguna internet didalam menelusuri ruangan-ruangan dunia maya dengan jutaan halaman-halaman situs web yang tersebar didalamnya.
Banyak daftar alamat mesin pencari yang mungkin sudah anda kenal, dan dari kebanyakan Mesin Pencari tersebut, kesemuanya hanya menghadapkan anda dengan tampilan halaman web biasa, dimana pada halaman web tersebut anda disajikan berbagai fitur yang dapat anda gunakan untuk membantu didalam melakukan pencarian anda.

Belakangan ini muncul sebuah Mesin Pencari baru dengan gaya khas tersendiri, dimana ketika anda menggunakan mesin pencarian tersebut seorang wanita cantik bernama MS Dewey akan turut serta juga bersama anda untuk melakukan pencarian anda melalui Mesin Pencari ini.

Memang karena menggunakan fitur flash, Mesin Pencari ini kelihatan sangat lamban pada saat hendak meloading web sitenya, namun tidak ada salahnya bila mencoba sesuatu hal yang baru, tentu saja dengan hal tersebut, kita juga akan mendapatkan pengalaman baru tentunya.

Penasaran? kunjungi saja langsung website www.msdewey.com , maka anda akan langsung bertemu dengan MS Dewey Di website ini.

0 comments: