Ada saja sensasi yang datang dari Ratu Felisha. Setelah foto-foto yang memperlihatkan ia berbikini, kini beredar di internet foto-foto yang menampilkan ia bertingkah bagai lesbian dengan seorang perempuan lain.

Pada salah satu foto mutakhirnya itu, tampak ia berciuman bibir dengan seorang perempuan, yang diakuinya sebagai sahabatnya, Olive. Olive dikenal sebagai perancang busana panggung untuk para artis, termasuk duo Maia dan Mulan Jameela.

Tak kalah heboh, pada fotonya yang lain, terpampang keduanya berhadapan muka dalam jarak dekat dan saling menjulurkan lidah.

"Aku sih ingin ketawa aja. Itu kerjaan temanku yang tanpa bilang-bilang memasang foto-foto itu di facebook. Menurutku sih foto-foto itu untuk seru-seruan aja," ujar si pemilik nama panggilan Feli saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (7/8) malam.

"Kenapa ya, setiap yang kulakukan selalu saja dibilang cari sensasi. Aku mau menikah, dibilang cari sensasi. Aku pakai bikini di pantai, tetap aja dibilang cari sensasi. Sekarang, foto-foto gitu aja, dibilang cari sensasi juga," protesnya. "Jujur, aku enggak habis pikir, foto-foto kayak begitu dibilang macam-macam. Buat aku, cewek mandi bareng, ciuman, itu sih normal-normal aja. Beda kalau cowok sama cowok," imbuh bintang film Virgin ini.

Walaupun demikian, secara tegas ia menolak disebut lesbian. Aku perempuan berusia 26 tahun ini, ketika adegan-adegan tersebut diabadikan, kekasihnya, Jules Korsten, berada di tempat yang sama. "Dia malah ketawa-tawa," ceritanya.

Sekaligus untuk membantah dugaan bahwa ia penyuka kaum sejenis, Feli mengungkapkan, akhir Desember tahun ini ia akan meresmikan hubungan pacarannya dengan Korsten, yang sudah berjalan tiga tahun, ke ikatan pernikahan.

"Insya Allah, akad nikahnya 21 Desember mendatang di salah satu masjid di Jakarta. Kalau resepsinya, di Bali, 29 Desember nanti. Kenapa kami pilih Bali, karena kami ingin bisa lebih intim dan romantis," terang Feli, yang sejak 2006 mengadopsi seorang anak yang diberinya nama Dasha Godiva.

Sumber: www.kompas.com

0 comments: