Foto Syur Atlet Jerman Ramai di Playboy

Monday, August 18, 2008

Mumpung masih berita soal Olimpiade Beijing masih hangat, tidak ada salahnya memuat segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga. Itu yang dilakukan majalah Playboy di Jerman. Majalah untuk pria dewasa itu pun memajang sederet foto-foto syur para atlet negara itu dalam edisi 09.08.

Siapa saja yang masuk dalam sederet atlet cantik nan seksi versi Playboy Jerman itu?

Semuanya ada empat orang. Yang pertama adalah Petra Niemann, atlet layar yang sudah tiga kali membela negaranya di Olimpiade. Atlet kedua adalah Nicole Reinhardt. Wanita berambut emas ini menjadi salah satu unggulan Jerman dalam meraih emas di cabang olahraga kano untuk nomor kayak.

Romy Tarangul menjadi atlet ketiga yang turut meramaikan foto di majalah tersebut. Usianya masih 20 tahun tapi jangan macam-macam dengannya kalau tidak ingin dibanting dalam arena judo. Di Beijing, Tarangul berlaga di kelas 52 kg.

Yang terakhir adalah Katharina Scholz. Ia memutuskan menjadi atlet hoki karena menurutnya, "Hoki itu seksi." Scholz pernah pacaran dengan pesepak bola Jerman, Oliver Hentschel. Dia bukan atlet pertama dari cabang olahraga tersebut yang bersedia difoto dalam pose menggoda untuk majalah dewasa. Sebelumnya, Fanny Rinne, yang pernah membela Jerman di Olimpiade Athena, juga memamerkan foto-foto eloknya di majalah tersebut.

Sayang sekali, kami tidak dapat menampilkan foto-foto mereka di sini. Kami hanya dapat menggambarkan, foto-foto mereka memang menantang dan jauh dari kesan sangar ataupun kekar seperti bayangan banyak orang tentang olahragawan-olahragawati. Alamak...

0 comments: