McCain Izinkan Istri Semibugil

Friday, August 29, 2008

Capres Amerika Serikat dari Republik John McCain menjadi perbincangan publik AS pekan ini. Selain disorot karena menyejajarkan kepopuleran Obama dengan Paris Hilton dan Britney Spears, McCain juga jadi pembicaraan hangat karena "merelakan" sang istri ikut kontes topless.

"Saya baru saja melihat agenda Kota Sturgis dan baru tahu Anda memiliki ajang kontes kecantikan. Karena itu, saya sarankan Cyndi (istri McCain, Red) untuk bergabung," ujarnya saat kampanye di Sturgis, South Dakota.

Komentar McCain tersebut langsung mengundang sorak-sorai pendukungnya. "Dengan sedikit keberuntungan, dia akan menjadi perempuan AS pertama yang menjabat first lady dan Miss Buffalo Chip," lanjutnya.

Entah paham atau tidak, lewat ucapannya, McCain telah mengizinkan sang istri untuk tampil setengah telanjang demi gelar ratu kecantikan. Pasalnya, kontes Miss Buffalo yang rutin diselenggarakan di Sturgis itu menyisipkan adegan topless dan bottomless yang cukup kontroversial.

Di sisi lain, Paris Hilton membalas iklan politik John McCain yang mencatut nama dia dan membuat ibunya, Kathy Hilton, tersinggung. Paris membuat iklan capres berjudul Celeb.

Mengenakan bikini bermotif leopard, nona sosialita 27 tahun itu menantang McCain dalam pilpres mendatang. Dalam rekaman video tersebut, dia menggunakan istilah "pria keriput berambut putih" untuk menyebut McCain. Selain itu, dia berjanji akan mengecat dinding Gedung Putih menjadi pink jika terpilih sebagai presiden.

"Hai, Amerika. Saya Paris Hilton dan saya seorang selebriti. Hanya, saya bukan (selebriti) masa lampau dan tidak menjanjikan perubahan seperti orang lain. Yang pasti, saya hot!" papar pewaris jaringan Hotel Hilton tersebut dalam iklan yang disebarluaskan Funnyordie.com.

Sumber: www.batampos.co.id

0 comments: