1. Mike, ayam jantan tanpa kepala


Mike, ayam yang tidak mempunyai kepala ini sempat hidup selama 18 bulan tanpa kepala. Kejadian ini terjadi saat seseorang lalai menggunakan kapak dan memotong kepala Mike. Namun.. Mike masih sempat hidup tanpa kepala. Banyak fotografer dari penjuru dunia untuk mengambil fotonya. Namun, 18 bulan kemudian mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa Mike dan akhirnya Mike mati.

2. Oscar, Seekor Kucing Rumah Sakit



3. Tillamook Cheddarm, Anjing Pelukis Paling Berbakat di Dunia


Tillamook Cheddarm adalah seekor anjing Jack Russel Terrier dari Brooklyn, New York. Tillie berumur 8 tahun. Anjing ini biasa menggambar dengan memasukkan kuas ke dalam mulutnya dan mulai menggambar. Namun, keahlian dan kejeliannya dalam menggambar sangat menarik dan profesional.

4. Alex, si Burung Beo


Alex, burung beo yang dapat menghitung, membedakan warna, dan menunjukan expresi frustasi. Alex dilatih oleh seorang psikologi binatang, Irene Pepperberg. Irene membeli Alex di toko hewan saat ia berumur 1 tahun. Nama Alex berasal dari avian Learning EXperiment.
Pepperberg menulis bahwa Alex sepintar lumba - lumba atau kera. Dan Alex juga diperkirakan sepintar bocah manusia umur 5 tahun. Namun, Alex telah pergi akibat serangan jantung.

6. Oliver the "Humanzee"



7. Cacareco, si Badak

0 comments: