Julia Perez Siap Disuruh Telanjang

Tuesday, August 26, 2008

Artis Julia Perez menanggapi dingin masalah yang dihadapi Dewi Perssik seputar pelecehan yang dilakukan para pengusaha muda saat mangung di Bali. Bahkan, Jupe sapaan akrabnya, akan berlaku santai jika dihadapkan pada masalah yang sama.

Foto: Julia Perez

“Kalau aku sih nyantai aja kali. Kalau aku disuruh telanjang disini nanti pada klepek-klepek lagi,” ujar Jupe saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta, Rabu (6/8) malam

Menurut Jupe, sebaiknya Dewi tidak terlalu emosi menanggapi perkataan yang dilontarkan orang kepadanya. Lebih lanjut, Jupe siap menantang balik orang yang berani melecehkannya.

“Menurut aku sih jangan dimasukin ke hati. Kalau itu terjadi sama aku, aku tantang balik orang itu. Cara menangkalnya seperti itu, kalau berani menantang balik justru mereka jadi takut,” ujarnya

Sumber: Rmblitz.com

0 comments: